In-depth

Wow! AC Milan Bisa Ketiban Durian Runtuh jika Chelsea Datangkan Cristiano Ronaldo

Rabu, 23 November 2022 19:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) bisa ketiban durian runtuh apabila Chelsea mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) bisa ketiban durian runtuh apabila Chelsea mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) bisa ketiban durian runtuh apabila Chelsea mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Akan perginya Cristiano Ronaldo dari Manchester United sendiri memang sebuah isu yang mengagetkan dan juga tidak.

Pasalnya, tidak ada menyangka hubungan pemain berjuluk CR7 itu dengan Manchester United bakal berubah pahit seperti ini.

Apalagi, kabar ia akan pergi juga diumumkan tidak lama setelah wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, tidak sedikit yang sudah menebak periode CR7 di Manchester United bakal segera berakhir. Terlebih, setelah ia beberapa kali menunjukkan sinyal tidak betah lagi berseragam Setan Merah.

Chelsea pun disebut-sebut sebagai salah satu calon klub CR7 selanjutnya, terlepas dari status mereka sebagai musuh besar Manchester United yang berkompetisi di liga yang sama.

Apabila rumor CR7 merapat ke Stamford Bridge ini makin menggila dalam beberapa waktu ke depan, tidak ayal ‘pertempuran’ besar-besaran akan terjadi di dua kubu: Manchester United dan Chelsea.

Namun nun jauh di sana, AC Milan yang berdiam di tanah Italia justru akan ketiban untung. Mereka kemungkinan besar akan mendapat pemain baru seiring kepindahan Cristiano Ronaldo ke kubu The Blues.

Ia adalah Hakim Ziyech, yang sudah cukup lama dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer. Sebelumnya, potensinya merapat ke San Siro memang terbilang kecil.

Chelsea dikabarkan enggan melepas pemain Timnas Maroko tersebut sebagai pinjaman ke AC Milan pada Januari nanti.