Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Inggris vs Amerika Serikat

Sabtu, 26 November 2022 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika Serikat yang mana bakal jadi laga adu gengsi antara football vs soccer. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika Serikat yang mana bakal jadi laga adu gengsi antara football vs soccer.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika Serikat yang mana bakal jadi laga adu gengsi antara football vs soccer.

Football dan soccer memang begitu lekat dengan Inggris dan Amerika Serikat yang akan bertanding di Stadion Ahmad Bin Ali di Doha, Qatar, Sabtu (26/11/22) pukul 02.00 WIB.

Football dan soccer merupakan memang bermakna sama, hanya dua negara tersebut memiliki sebutan yang berbeda untuk permainan sepak bola.

Di Amerika Serikat, istilah football digunakan untuk merujuk olahraga yang lebih diminati warga sana, yaitu American Football. Oleh sebab itu, rakyat Negeri Paman Sam menggunakan soccer untuk permainan sepak bola.

Terlepas dari kedua istilah berbeda yang bermakna sama itu, Inggris bakal bersua Amerika Serikat yang mana laga itu bakal jadi duel panas di laga kedua Piala Dunia 2022 ini.

Skuad besutan Gareth Southgate sebelumnya tampil dengan percaya diri setelah mampu mengandaskan Iran dengan skor 6-2.

Sementara itu, tim berjuluk Yanks ini bermain imbang 1-1 kontra Wales di laga perdana Piala Dunia 2022 sebelumnya.

Satu kemenangan jelas penting bagi kedua tim sebab Inggris perlu tiga poin penuh untuk mengamankan 16 besar, sedangkan Amerika Serikat membutuhkannya demi menambah asa untuk lolos.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Amerika Serikat