Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Kesempatan Emas Harry Maguire demi Pikat Ten Hag Lagi

Sabtu, 26 November 2022 06:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Lee Smith
Piala Dunia 2022 bakal jadi kesempatan emas Harry Maguire di Timnas Inggris demi pikat manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali. (Foto:  REUTERS/Lee Smith). Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Piala Dunia 2022 bakal jadi kesempatan emas Harry Maguire di Timnas Inggris demi pikat manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali. (Foto: REUTERS/Lee Smith).

INDOSPORT.COM – Piala Dunia 2022 bakal jadi kesempatan emas Harry Maguire di Timnas Inggris demi pikat manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali.

Siapa yang tidak mengetahui Harry Maguire? Seorang bek Manchester United sekaligus Timnas Inggris yang terkenal kerap membuat blunder.

Blunder fatal Maguire tersebut bahkan sampai membuat kiper Man United, David De Gea, jatuh bangun untuk menyelematkan gawangnya dari kebobolan.

Bahkan tak jarang eks bek tengah Leicester City ini menjelma bak ‘striker bayangan’ lawan karena selain membantu musuhnya mencetak gol, dia juga sempat membobol gawang De Gea sendiri.

Hal itu ditunjukkannya di laga melawan Tottenham Hotspur musim lalu yang mana pria berusia 28 tahun itu ‘mengajari’ pemain the Spurs membobol gawang De Gea.

Akan tetapi, fans Manchester United saat ini bisa sedikit bernapas lega karena Maguire sudah jarang bermain sejak Setan Merah kalah dua kali beruntun di awal laga Liga Inggris.

Ten Hag bahkan lebih memilih memainkan Victor Lindelof sebagai pilihan ketiga setelah Lisandro Martinez dan Raphael Varane di pos bek tengah.

Meskipun kekurangan waktu bermain, Harry Maguire tetap saja dipanggil oleh Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, Piala Dunia 2022 ini bakal jadi kesempatan emas Harry Maguire di Timnas Inggris demi bisa memikat Erik ten Hag sekali lagi.