Piala Dunia 2022

Usap Keringat Pakai Rompi Jurnalis, Weston McKennie Banjir Hujatan Netizen

Sabtu, 26 November 2022 13:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© cdn.vox-cdn.com
Weston McKennie banjir hujatan netizen usai mengusap keringat tangannya di rompi jurnalis pada laga Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Copyright: © cdn.vox-cdn.com
Weston McKennie banjir hujatan netizen usai mengusap keringat tangannya di rompi jurnalis pada laga Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

INDOSPORT.COM – Weston McKennie banjir hujatan netizen usai mengusap keringat tangannya di rompi jurnalis pada laga Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Diketahui, Weston McKennie merupakan gelandang Juventus yang turut memperkuat Amerika Serikat pada gelaran Piala Dunia 2022.

Matchday kedua Grup B mempertemukan dua tim kuat yakni Inggris vs Amerika Serikat yang dilangsungkan di Stadion Al-Bayt pada Sabtu (26/11/22).

Skor kacamata bertahan hingga menit akhir pertandingan. The Three Lions yang diunggulkan dalam laga kali ini harus rela berbagai poin dengan tim Negara Paman Sam.

Meski hanya memperoleh satu poin dalam pertandingan kedua melawan Amerika Serikat, Harry Kane cs tetap kokoh di posisi puncak klasemen Grup B dengan torehan empat poin.

Sementara Amerika Serikat harus turun posisi ke peringkat ketiga usai Iran berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-0 dan membuat Gareth Bale cs merosot ke posisi juru kunci.

Weston McKennie tampil gemilang dengan melesatkan beberapa tendangan mematikan di gawang Jordan Pickford. Yakni pada menit ke-26, ia hampir mencetak gol pertama bagi Amerika Serikat.

McKennie mendapatkan peluang emas usai menyambut umpan crossing tepat berada di depan kotak penalti. Sayang, sontekannya melambung di atas mistar gawang Inggris.

Meski tampil gemilang pada laga kali ini, Weston McKennie harus ditarik mundur oleh pelatih Gregg Benhalter. Namun, serangan Amerika Serikat malah tumpul usai gelandang Juventus itu keluar di babak kedua.

Kedua tim tak mampu mengubah keadaan dengan memastikan hasil imbang keduanya hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.