Liga Spanyol

1 Alasan Kuat Harry Kane Cocok Jadi Suksesor Karim Benzema di Real Madrid

Minggu, 27 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Berikut satu alasan kuat bomber ulung Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok jadi suksesor Karim Benzema di Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Berikut satu alasan kuat bomber ulung Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok jadi suksesor Karim Benzema di Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut alasan kuat bomber ulung Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok menjadi suksesor Karim Benzema di Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Sebagaimana diketahui, striker andalan Real Madrid, Karim Benzema, sudah memasuki usia senjanya sebagai pesepak bola.

Meski demikian, performa pria berusia 34 tahun ini masih dibilang begitu tajam, terutama musim lalu, yang mana dirinya berjasa besar membuat Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Kontribusinya yang luar biasa itu membuat bintang asal Prancis ini dianugerahi penghargaan bergengsi Ballon d’Or untuk tahun 2022.

Namun, usia tidak bisa bohong sebab Benzema di musim anyar 2022/2023 ini juga kerap berkutat dengan cedera yang merundungnya.

Benzema sempat cedera di awal-awal laga Real Madrid, tapi Los Blancos saat itu tetap bisa meraih poin penuh dan masih bertengger di pucak klasemen.

Menjelang Piala Dunia 2022, Benzema lagi-lagi diterpa cedera sehingga melewatkan beberapa laga. Real Madrid bahkan kehilangan poin dan takhta Liga Spanyol mereka.

Sudah fit untuk bisa tampil bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Karim Benzema lagi-lagi diterpa cedera yang membuat Real Madrid harus segera mencari suksesornya.

Real Madrid sendiri sudah bersikeras tidak akan mendatangkan wajah anyar pada bursa transfer musim dingin sehingga pencarian suksesor itu bakal terjadi pada musim panas mendatang.

Berikut satu alasan kuat mengapa bomber Tottenham, Harry Kane, cocok menjadi suksesor Karim Benzema di Real Madrid pada bursa transfer mendatang.