Piala Dunia 2022

3 Hewan Peramal Piala Dunia 2022 Jagokan Spanyol Permalukan Jerman

Minggu, 27 November 2022 18:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Jelang Big Match Piala Dunia 2022 grup E antara Spanyol vs Jerman, tiga hewan peramal meyakini La Furia Roja akan memberikan kekalahan kedua Der Panzer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Jelang Big Match Piala Dunia 2022 grup E antara Spanyol vs Jerman, tiga hewan peramal meyakini La Furia Roja akan memberikan kekalahan kedua Der Panzer. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Jelang Big Match Piala Dunia 2022 grup E antara Spanyol vs Jerman, tiga hewan peramal meyakini La Furia Roja akan memberikan kekalahan kedua kepada Der Panzer di laga nanti.

Setelah lama dinanti, para pecinta sepak bola akhirnya bakal menyaksikan laga big match di grup neraka Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman, yang berlangsung di Stadion Al Bayt pada Senin (28/11/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Jika melihat dari catatan laga terakhir kedua tim, Spanyol lebih diunggulkan dalam big match ini. sebab, La Furia Roja berhasil meraih kemenangan besar 7-0 atas Kosta Rika.

Sedangkan Jerman harus menanggung malu usai secara mengejutkan kalah 1-2 dari Jepang di match day pertama Grup E Piala Dunia 2022 pada Rabu (23/11/22) kemarin.

Keunggulan Spanyol atas Jerman pun ternyata juga diprediksi oleh tiga hewan peramal Piala Dunia 2022. Yakni ada Super Turtle yang diklaim ramalannya memiliki akurasi ketepatan 91 persen itu memilih untuk menjagokan Timnas Spanyol.

Super Turtle dihadapkan dengan tiga buah-buahan, satu disebelah kiri untuk Spanyol, tengah hasil imbang dan sebelah kanan untuk Jerman. Sang kura-kura pun tak ragu langsung berjalan ke sebelah kiri, yang menjadi penanda menjagokan La Furia Roja.

Kemudian ada burung Eagle Romeo yang memprediksikan bahwa Spanyol akan menang 2-1 atas Jerman di Al Bayt dini hari nanti.

Terakhir ada burung kakak tua Parrot Ratu yang juga meramal bahwa laga Spanyol vs Jerman akan di menangkan oleh skuad Luis Enrique.

Parrot Ratu memperkirakan pertandingan ini akan menghasilkan banyak gol dengan tiga untuk Spanyol dan dua untuk Jerman.

Maka pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Jerman diprediksi bakal berlangsung seru, apalagi kedua tim memiliki catatan panjang di ajang ini.