Piala Dunia 2022

Duel Klasik Siap Tersaji, 3 Lawan Potensial Prancis di Fase Knock-out Piala Dunia 2022

Minggu, 27 November 2022 13:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Marko Djurica
Kylian Mbappe dari Prancis berduel dengan Andreas Christensen dari Denmark di Piala Dunia 2022 REUTERS-Marko Djurica Copyright: © REUTERS-Marko Djurica
Kylian Mbappe dari Prancis berduel dengan Andreas Christensen dari Denmark di Piala Dunia 2022 REUTERS-Marko Djurica

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 lawan potensial Timnas Prancis di fase knock-out Piala Dunia 2022, di mana bisa menyajikan kembali duel klasik melawan Inggris.

Prancis baru saja memastikan diri mereka lolos dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 setelah pada pertandingan kedua berhasil mengalahkan Denmark, 2-1.

Prancis harus bersusah payah kala berhadapan dengan Denmark. Sempat unggul 1-0 melalui Kylian Mbappe, Denmark kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-61’.

Memanfaatkan umpan pojok, Andreas Christensen berhasil menyambut bola dengan sundulannya dan membuat kedudukan sama kuat, 1-1.

Sama kuat, Prancis yang mencoba tampil maksimal demi terlepas dari kutukan juara bertahan akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah Kylian Mbappe kembali menjebol gawang Denmark di menit ke-86’.

Tim berjuluk Les Bleus tersebut memastikan diri mereka setelah duduk di peringkat pertama Grup D dengan torehan 6 poin.

Armada Didier Deschamps tidak mungkin terkejar oleh peringkat ketiga dan keempat yang saat ini baru mengemas 1 poin.

Terlebih lagi, Kylian Mbappe dan kawan-kawan hanya menyisakan satu pertandingan melawan tim mudah Tunisia yang saat ini terbenam di dasar klasemen.

Bakal melawan tim non-unggulan di pertandingan terakhirnya membuat Prancis diprediksi akan melalui babak penyisihan grup dengan poin sempurna.

Telah pastinya Prancis lolos dari babak penyisihan grup, berikut adalah lawan-lawan potensial Prancis jika mampu lolos ke fase knock-out. Siapa saja? Berikut ulasannya.