Bursa Transfer

Rencana Gila Inter Milan demi Boyong Marcus Thuram, Jual Tandem Messi di Timnas Argentina!

Minggu, 27 November 2022 08:41 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini).
Inter Milan serius untuk mendatangkan Marcus Thuram, bahkan mereka rela jual salah satu tandem Lionel Messi. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini). Inter Milan serius untuk mendatangkan Marcus Thuram, bahkan mereka rela jual salah satu tandem Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tampaknya sangat serius untuk mendatangkan Marcus Thuram, bahkan mereka sampai rela jual salah satu tandem Lionel Messi di bursa transfer nanti.

Ditengah jeda kompetisi dan bergulirnya Piala Dunia 2022, manajemen Inter Milan ternyata bekerja sangat keras untuk bisa dapatkan pemain baru pada Januari nanti.

Salah satu sektor yang sangat ingin dibenahi Inter Milan adalah lini depan, di mana sepanjang paruh pertama ini Lautaro Martinez dan kolega kerap kesulitan mencetak gol.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan jadi sering kehilangan poin di ajang Liga Italia, terutama saat hadap tim-tim dari empat besar.

Tercatat, Inter Milan sudah menelan lima kekalahan dari 15 pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia. Hasil tersebut membuat La Beneamata tertahan di urutan urutan lima dengan koleksi 30 poin.

Inter Milan masih berjarak 11 angka dari Napoli yang sampai sekarang kokoh di puncak dan belum pernah tersentuh kekalahan dari 15 pekan di Serie A.

Besarnya minat Inter Milan untuk datangkan striker baru juga tak lepas dari kondisi Romelu Lukaku yang terus menerus dihantam cedera sejak kembali di datangkan awal musim ini.

Tak tanggung-tanggung, Lukaku bahkan harus absen selama 15 laga di semua kompetisi yang dimainkan Inter Milan.

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar beli, sosok Marcus Thuram jadi yang teratas dan paling diminati Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Bahkan demi merealisasikan target transfer mereka itu, Inter Milan kabarnya siap menjual salah satu bintang andalannya yang juga rekan Lionel Messi di Timnas Argentina.