Bursa Transfer

Gerak Cepat, Inter Milan Langsung Beri Tawaran Kontrak 4 Tahun buat Marcus Thuram

Selasa, 22 November 2022 07:19 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Thilo Schmuelgen
Langkah cepat dilakukan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk memboyong Marcus Thuram pada bursa transfer mendatang. Copyright: © Reuters/Thilo Schmuelgen
Langkah cepat dilakukan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk memboyong Marcus Thuram pada bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Langkah cepat dilakukan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk memboyong Marcus Thuram pada bursa transfer mendatang.

Tak tanggung-tanggung, kabarnya manajemen Inter Milan sudah menawarkan kontrak selama empat musim kepada Marcus Thuram ketimbang menunggu sang pemain habis kontrak bersama klubnya.

Jelang dibukanya bursa transfer musim dingin nanti, Inter Milan memang semakin gencar dirumorkan bakal menggaet satu penyerang baru.

Pasalnya, kinerja striker Inter Milan saat ini dianggap kurang begitu optimal dan ditambah kondisi Romelu Lukaku yang terus berada di ruang pesakitan akibat cedera.

Sepanjang musim 22/23 ini, Romelu Lukaku yang kembali diboyong Inter Milan memang sangat jarang mendapat menit bermain dan berikan kontribusi buat La Beneamata.

Tercatat sejak kembali didatangkan ke Inter Milan pada awal musim, Romelu Lukaku sudah absen sebanyak 15 pertandingan buat Inter Milan di musim ini.

Berkaca dari minimnya kontribusi Lukaku musim ini, membuat manajemen Inter Milan berencana mendatangkan striker pengganti dan melepas eks Chelsea tersebut di bursa transfer.

Melansir dari laman Sempreinter, disebutkan bahwa Inter Milan sudah menyiapkan beberapa yang berpotensi jadi incaran bulan Januari nanti.

Salah satu nama yang paling santer dan berpeluang besar direkrut Inter Milan nanti adalah Marcus Thuram, striker asal Prancis yang tampil impresif bersama Borussia Monchengladbach di Liga Jerman.

Sepanjang musim ini, Marcus Thuram sudah mencetak 13 gol dan memberikan 4 assists dari total 17 pertandingan di semua ajang bersama Borussia Monchengladbach.