In-depth

4 Calon Pengganti Samir Handanovic di Inter Milan, Cuma Jadi Ban Serep Andre Onana?

Senin, 21 November 2022 16:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut akan mendatangkan 3 kiper baru sebagai pengganti Samir Handanovic yang akan habis kontrak.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut-sebut akan mendatangkan penjaga gawang baru untuk menggantikan kiper senior, Samir Handanovic.

Kiper asal Slovenia ini dikabarkan segera dilepas oleh Inter Milan, mengingat kontraknya akan habis di musim panas 2023 nanti.

Belakangan, Samir Handanovic yang sempat menjadi andalan Nerazzurri dalam 10 tahun belakangan mulai menurun secara performa.

Hal ini menyebabkan Inter Milan kemudian mendatangkan kiper baru, Andre Onana yang sedianya disiapkan sebagai pelapis dari Handanovic.

Namun demikian, Onana yang tampil baik di beberapa laga Liga Champions justru mampu menggeser tempat Handanovic yang sekarang justru menjadi kiper pelapis.

Selain itu, pemain 38 tahun ini kerap cedera, sehingga membuat Inter Milan memainkan Andre Onana sebagai penjaga gawang utama.

Handanovic sendiri sudah turun dalam 374 pertandingan bersama Inter Milan atau hanya butuh sekitar semusim lagi untuk memainkan laga ke-400 nya bersama klub.

Lantaran performanya kurang bagus belakangan ini Inter Milan pun mencari pemain baru sebagai kiper pelapis.

Berikut merupakan 4 pemain yang sedianya bakal direkrut Inter Milan sebagai pengganti Samir Handanovic di bursa transfer musim panas 2023 nanti.