Piala Dunia 2022

3 Fakta Mengejutkan Jelang Duel Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Senin, 28 November 2022 18:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Portugal vs Uruguay (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Portugal vs Uruguay (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta mengejutkan jelang pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay pada Selasa (29/11/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay bakal tersaji di Stadion Ikonik Lusail, Qatar. Duel ini diprediksi bakal berjalan cukup seru.

Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo pastinya ingin melanjutkan tren positif. Di laga perdana fase grup, mereka sempat mendulang kemenangan dramatis 3-2 atas Ghana.

Hasil ini membuat mereka kini duduk di posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi tiga poin. Sedangkan di bawahnya ada Korea Selatan, Uruguay dan Ghana.

Bila Portugal mampu menang atas Uruguay pada dini hari nanti, maka Cristiano Ronaldo akan lolos otomatis ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Uruguay sendiri sangat membutuhkan kemenangan di laga kedua ini. Pasalnya, saat laga perdana mereka harus puas bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dengan Korea Selatan.

Oleh sebab itu, duel melawan Portugal menjadi partai hidup mati bagi Darwin Nunez dkk demi mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jelang duel tersebut, INDOSPORT telah menemukan adanya fakta menarik. Berikut tiga fakta jelang pertandingan antara Portugal vs Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022: