Bola Internasional

Hasil Uji Coba JDT vs Borussia Dortmund: Jordi Amat Jadi Bulan-bulanan Die Borussen

Senin, 28 November 2022 20:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Berikut hasil laga uji coba antara Johor Darul Ta’zim vs Borussia Dortmund pada Senin (28/11/22), di mana Jordi Amat jadi bulan-bulanan Die Borussen. Copyright: © PSSI
Berikut hasil laga uji coba antara Johor Darul Ta’zim vs Borussia Dortmund pada Senin (28/11/22), di mana Jordi Amat jadi bulan-bulanan Die Borussen.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil laga uji coba antara Johor Darul Ta’zim vs Borussia Dortmund pada Senin (28/11/22), di mana Jordi Amat jadi bulan-bulanan Die Borussen.

Dalam laga tersebut, pemain naturalisasi timnas Indonesia, Jordi Amat gagal membawa Johor Darul Ta’zim atau JDT meraih kemenangan saat berhadapan dengan Borussia Dortmund.

Pasalnya, Jordi Amat yang tampil sebagai starter dari Johor Darul Ta’zim, tidak berhasil membendung serangan dari penggawa Die Borussen.

Sebab, JDT kalah dengan skor telak 1-4 atas Dortmund pada laga yang berlangsung di Sultan Ibrahim Stadium.

Jordi Amat dkk bahkan harus kecolongan lewat gol cepat dari Justin Njinmah di menit ke-11, dan membuat Harimau Selatan tertinggal 0-1 dari Borussia Dortmund.

Kemudian 20 menit berselang, JDT harus kembali kebobolan untuk kedua kalinya setelah penggawa tim raksasa Liga Jerman menunjukkan tajinya.

Dortmund semakin unggul setelah Donyell Malen berhasil mencetak gol di menit ke-31. Namun kedudukan 0-2 akhirnya bisa dibalas oleh JDT.

JDT akhirnya memecah kebuntuan berkat sepakan dari Arif Aiman Hanapi pada menit ke-41, dan kedudukan menjadi 1-2 atas Borussia Dortmund.

Sayangnya, Johor Darul Ta’zim masih kesulitan untuk membalikkan kedudukan hingga peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Jordi Amat dkk masih mencoba menjaga asa mereka usai JDT tertinggal 1-2 atas Borussia Dortmund di babak pertama.