Piala Dunia 2022

Jelang Duel Portugal vs Uruguay, Edinson Cavani Ungkap Hubungannya dengan Cristiano Ronaldo

Senin, 28 November 2022 21:19 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan mantan pemain Manchester United, Edinson Cavani di laga Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan mantan pemain Manchester United, Edinson Cavani di laga Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo akan bertemu dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Edinson Cavani pada laga Piala Dunia 2022 antara Portugal vs Uruguay.

Sebagaimana diketahui bahwa Ronaldo dan Cavani merupakan pemain yang sama-sama pernah bekerja untuk Manchester United.

Hanya saja, yang membedakan kepergian mereka dari Manchester United didasarkan dengan sikap dan cara berbeda.

Kepergian Cavani dari Old Trafford tak lama setelah bintang Portugal itu dipulangkan ke klub yang membesarkan namanya.

Sedangkan kepergian Ronaldo dari Manchester United, sebagai akibat atas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Kini, kedua penyerang veteran ini akan bertemu lagi di pertandingan Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan oleh Portugal vs Uruguay.

Pertandingan ini juga bakal menjadi kenangan ketika mereka bertemu pada 2018 silam. Di mana Cavani mencetak dua gol untuk kemenangan 2-1 Uruguay atas Portugal.

Tapi, pada waktu itu Cavani justru mengalami cedera. Sementara Ronaldo merupakan pemain yang membantunya keluar lapangan.

Untuk itu, Edinson Cavani kemudian berani untuk mengutarakan isi hatinya terkait kontroversi yang menyeret Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Cavani juga turut mengungkapkan alasannya meninggalkan Manchester United, setelah klub memutuskan untuk memulangkan Ronaldo.