Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Jelang Brasil vs Swiss, Bek Veteran Tim Samba Gosipi Ronaldo dan Messi

Senin, 28 November 2022 07:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ronen Zvulun
Bek veteran Brasil, Marquinhos, membuat pernyataan terkait dua pemain yang turut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2022 yakni, Ronaldo dan Messi. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Bek veteran Brasil, Marquinhos, membuat pernyataan terkait dua pemain yang turut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2022 yakni, Ronaldo dan Messi.

INDOSPORT.COM – Jelang Brasil vs Swiss, bek tim Samba, Marquinhos, membuat pernyataan terkait dua pemain yang turut berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marquinhos karena Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terbilang sukses di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo mampu berpartisipasi dalam pertandingan pekan pertama yang dilakoni Portugal, dengan mencetak satu gol, saat melawan Ghana.

Sementara Lionel Messi tidak kalah dengan mencatatkan masing-masing satu gol dalam pertandingan melawan Arab Saudi, serta kala menghadapi Meksiko.

Melansir dari Marca, keadaan itu lantas membuat Marquinhos menganggap bahwa Cristiano Ronaldo bukan orang Portugal. Sementara Lionel Messi bukan berasal dari Argentina.

Bahkan, menurut Marquinhos, Ronaldo dan Messi merupakan keistimewaan yang dihadirkan di dunia olahraga, khususnya sepak bola.

Mengingat, keduanya selalu menyajikan penampilan yang menarik untuk disaksikan serta semua penggemar pasti menikmati kehadiran dari keduanya.

“Saya pikir apa yang terjadi dengan para pemain ini adalah bahwa Messi bukan orang Argentina, Cristiano bukan orang Portugal,” ujar Marquinhos dikutip dari Marca.

“Mereka melangkah lebih jauh dari itu. Mereka adalah keistimewaan bagi sepak bola. Bagi orang-orang yang mencintai olahraga ini, turnamennya, kompetisinya.”

Selain itu, Marquinhos juga menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah harta karun yang dimiliki oleh seluruh penggemar sepak bola.