Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Pelatih Denmark Bongkar Kondisi Simon Kjaer, Buat Fans Milan Ketar-ketir?

Senin, 28 November 2022 03:43 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© acmilan
Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand membongkar kondisi terkini dari bek veteran AC Milan, Simon Kjaer, yang membuat fans khawatir. Copyright: © acmilan
Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand membongkar kondisi terkini dari bek veteran AC Milan, Simon Kjaer, yang membuat fans khawatir.

INDOSPORT.COM – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand membongkar kondisi terkini dari bek veteran AC Milan, Simon Kjaer, yang membuat fans khawatir.

Pasalnya, pada pertandingan yang dilakoni Denmark melawan Prancis di Stadion 974 Ad Doha, Sabtu (26/11/22) malam, Simon Kjaer belum dimainkan.

Padahal dalam laga pertama Grup D Piala Dunia 2022, melawan Tunisia, Simon Kjaer memainkan pertandingan sejak menit pertama.

Meski, akhirnya Simon Kjaer ditarik keluar oleh Kasper Hjulmand pada menit ke-65, untuk digantikan dengan Andreas Cornelius.

Melansir dari Football Italia, Hjulmand mengungkapkan bahwa Simon Kjaer memang tidak bisa bisa memainkan pertandingan melawan Prancis.

Bahkan pelatih berusia 50 tahun tersebut juga menyinggung jika Kjaer belum tentu bisa mendapatkan peran dalam pertandingan melawan Australia di matchday ketiga Grup D.

Hal tersebut dikarenakan Simon Kjaer mengalami rasa tidak nyaman di di bagian kakiknya. Kabar tersebut didapatkan dari tim medis Denmark.

“Kami tahu dia tidak bisa bermain dan kami tidak tahu apakah dia akan bisa bermain pada hari Rabu melawan Australia,” ungkap Kasper Hjulmand.

“Dia masih merasa tidak nyaman, kami mendapat konfirmasi tentang itu selama tes terakhir kemarin. Tapi Victor Nelson melakukan pekerjaan dengan baik.”

Selain itu, Kasper Hjulmand juga turut angkat bicara terkait harapan tim nasional Denmark dalam ajang Piala Dunia 2022.