In-depth

2 Pemain Muda AC Milan yang Punya Fisik Mencolok, Lawan Siap-Siap Gemetar!

Selasa, 29 November 2022 20:17 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya banyak pemain muda yang bisa mereka berdayakan untuk kelangsungan tim di masa depan. Foto: AMA/Corbis via Getty Images. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya banyak pemain muda yang bisa mereka berdayakan untuk kelangsungan tim di masa depan. Foto: AMA/Corbis via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya banyak pemain muda yang bisa mereka berdayakan untuk kelangsungan tim di masa depan.

Mulai dari anak-anak hingga remaja, para pemain tersebut terus berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan pelatih.

Harapannya tentu saja, dilirik untuk ‘naik kasta’ di level usia dan kemudian menginjakkan kaki di tim utama suatu hari nanti.

Apalagi, AC Milan sudah lama dikenal sebagai salah satu klub Liga Italia yang memiliki alumni akademi jempolan.

Jangankan Paolo Maldini, ada banyak lulusan yang saat ini masih bermain aktif sebagai pesepak bola. Sebut saja Gianluigi Donnarumma, Matteo Gabbia, atau Manuel Locatelli.

Kemudian jika berbicara aset berharga yang sampai saat ini masih dimiliki, AC Milan patut lega lantaran beberapa pemain potensialnya seperti Daniel Maldini belum angkat kaki dari klub.

Akan tetapi, Daniel Maldini jelas bukan satu-satunya pemain yang mendapat atensi lebih di kubu AC Milan.

Kawan-kawannya yang kurang lebih sepantaran juga layak dilirik sebagai harta penting yang nantinya bisa bermanfaat bagi tim, termasuk para pemain dengan fisik yang tangguh berikut ini.

Andrei Coubis

Sepak terjangnya bersama AC Milan Primavera sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bek, ia punya perawakan fisik yang sangat mumpuni - termasuk tinggi badan yang mencapai 190 cm.

Jika melihat sosok yang satu ini, publik mungkin akan teringat pada mantan bek Atalanta dan Timnas Kroasia, Martin Skrtel, yang tampil sangar dan mengancam di mata lawan-lawan yang ia hadapi.