Piala Dunia 2022

4 Pemain Bintang yang Flop di Piala Dunia 2022, Ada Si Kaki Kaca Milik Real Madrid

Selasa, 29 November 2022 11:39 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Berikut adalah 4 pemain yang sejauh ini gagal unjuk gigi di Piala Dunia 2022, di mana si kaki kaca Real Madrid, Eden Hazard, termasuk salah satunya. Copyright: © Reuters/John Sibley
Berikut adalah 4 pemain yang sejauh ini gagal unjuk gigi di Piala Dunia 2022, di mana si kaki kaca Real Madrid, Eden Hazard, termasuk salah satunya.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah empat pemain yang sejauh ini gagal unjuk gigi alias flop di Piala Dunia 2022, di mana si kaki kaca Real Madrid, Eden Hazard, termasuk salah satunya.

Piala Dunia 2022 telah menyuguhkan pertandingan seru selama perjalanannya sejak dibuka pada Minggu (20/11/22) yang lalu.

Berbagai kejutan turut nampak dalam turnamen sepak bola yang berlangsung empat tahun sekali tersebut, seperti yang ditunjukkan oleh wakil-wakil Asia dan Afrika.

Seperti pada matchday pertama saat Jepang berhasil menumbangkan salah satu tim favorit perengkuh gelar Piala Dunia, Jerman.

Kemudian lagi ada Arab Saudi yang berhasil mengalahkan Argentina. Setelah itu, pada matchday kedua sejauh ini juga tak kalah seru.

Berbagai kejutan juga kembali dihadirkan oleh negara-negara kontestan. Jepang yang sebelumnya tampil superior, justru pada matchday kedua harus takluk atas Kosta Rika.

Lalu ada Maroko yang berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 2-0 saat diri mereka tak diunggulkan sama sekali melumat perlawanan Setan Merah.

Selain itu, kejutan juga turut diberikan oleh para pemain yang sempat diprediksi bisa tampil mematikan akan tetapi justru gagal menunjukkannya.

Berbagai faktor pun turut menghiasi alasan para pemain tersebut gagal tampil bersinar hingga matchday kedua Piala Dunia 2022.

Berikut adalah 4 pemain yang sejauh ini gagal berunjuk gigi bagi negaranya. Siapa saja kah mereka?