Bursa Transfer

Here We Go! Christopher Nkunku Segera Diresmikan Chelsea

Selasa, 29 November 2022 20:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Christopher Nkunku dikabarkan mulai dekat sebagai pembelian pertama Graham Potter, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Christopher Nkunku dikabarkan mulai dekat sebagai pembelian pertama Graham Potter, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Christopher Nkunku dikabarkan mulai dekat sebagai pembelian pertama Graham Potter, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Teka-teki terkait masa depan bintang RB Leipzig, Christopher Nkunku kini mulai tampak untuk memasuki babak akhir.

Akhir September kemarin, terungkap sebuah kabar mengejutkan di mana Chelsea telah melakukan tes medis secara tertutup dengan Christopher Nkunku.

Tes medis yang dilakukan secara tertutup di Frankfurt itu, ternyata sebagai tindakan untuk menuntaskan kepindahan Nkunku ke Chelsea.

Padahal, ia baru saja memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig pada 23 Juni 2022 yang akan berakhir dalam empat tahun mendatang.

Kendati demikian, hal tersebut ternyata bukanlah masalah bagi Chelsea karena mereka percaya jika kedatangan Nkunku bakal menjadi aset berharga.

Untuk diketahui, penyerang asal Prancis itu telah memberikan kontribusi 23 gol secara langsung hanya dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pencapaian mengesankan itu telah membuat The Blues berani untuk menebus nilai klausul pelepasan Nkunku yang tinggi.

Kabar baiknya, ketertarikan Chelsea akan penyerang berusia 25 tahun tampaknya mulai menunjukkan adanya titik terang.

Dikabarkan bahwa hanya masalah waktu sebelum Chelsea pada akhirnya mengumumkan kepindahan Christopher Nkunku.