Piala Dunia 2022

Menangis karena Korea Selatan Kalah, Son Heung-Min Malah Diajak Foto Selfie Staf Timnas Ghana

Selasa, 29 November 2022 20:33 WIB
Penulis: Lukman Hadi Subroto | Editor: Isman Fadil
© Korean Times
Son Heung-min menangis usai kekalahan Korea Selatan Copyright: © Korean Times
Son Heung-min menangis usai kekalahan Korea Selatan

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min menangis ketika Korea Selatan kalah ketika berhadapan dengan Ghana. Seusai pertandingan, Son yang menangis malah diajak foto selfie oleh staf timnas Ghana.

Dalam lanjutan Piala Dunia Grup H, Korea Selatan bermain sepenuh hati saat melawan Ghana. Meski dalam laga tersebut, anak asuh Paulo Bento harus takluk. 

Korea Selatan akhirnya mengakhiri laga dengan kekalahan 2-3 melawan Ghana. Pada pertandingan tersebut, Mohammed Kudus menjadi pahlawan melalui dua golnya.

Kemenangan Ghana atas Korea Selatan ini membuat memiliki harapan untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Korea Selatan yang dilatih oleh Paulo Bento berada dalam situasi yang sulit. Mereka mengoleksi 1 poin daru 2 laga yang mereka lakoni.

Pada laga pamungkas nanti, Korea Selatan wajib menang ketika berhadapan dengan Portugal jika ingin melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Ghana juga wajib menang ketika berhadapan dengan timnas Uruguay pada pertadingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022.

Saat ini, Portugal menjadi tim yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dari Grup H. Sementara itu sisa 3 negara yang harus berjuang, yakni Uruguay, Ghana, dan Korea Selatan.

Portugal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengumpulkan 6 poin dari hasil 2 kemenangan di Grup H.

Anak asuh Fernando Santos tersebut berhasil menang atas Ghana dengan skor 3-2 pada laga perdana. Setelah itu, Portugal mengandaskan perlawanan Uruguay dengan Skor 2-0.