Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Kecele, Momen Ronaldo Heboh Rayakan Gol yang Jadi Milik Bruno Fernandes

Selasa, 29 November 2022 09:29 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Cristiano Ronaldo heboh selebrasi sendiri ketika ia mengira mencetak gol yang jadi milik Bruno Fernandes di laga Piala Dunia 2022 Portugal vs Uruguay. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez). Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Cristiano Ronaldo heboh selebrasi sendiri ketika ia mengira mencetak gol yang jadi milik Bruno Fernandes di laga Piala Dunia 2022 Portugal vs Uruguay. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez).

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo heboh selebrasi ketika ia mengira mencetak gol namun ternyata jadi milik Bruno Fernandes di laga Piala Dunia 2022 Portugal vs Uruguay.

Portugal berhasil memetik kemenangan dari Uruguay pada matchday kedua Grup H, yang dilangsungkan di Stadion Lusail pada Selasa (29/11/22).

Selain itu, berhasil melumat Uruguay dengan skor 2-0, Portugal juga berhasil lolos fase grup dan mengamankan tiket ke babak 16 besar.

Portugal tampil gahar dalam pertandingan malam (WIB) tadi. Sepanjang laga, Tim Selecao Das Quinas mendominasi pertandingan hingga wasit meniup peluit panjang.

Namun, gol baru tercipta pada babak kedua, menit ke-54. Bruno Fernandes mengirim umpan lambung kepada Cristiano Ronaldo yang berdiri di depan penjaga gawang.

Sayangnya, umpan ciamik Bruno Fernandes tak terkena sama sekali oleh Cristiano Ronaldo dan langsung menghujam ke gawang. Menariknya, CR7 mengira gol itu miliknya dan melakukan selebrasi yang heboh.

Momen ini diunggah oleh salah satu akun Twitter @premystic, tampak superstar Portugal itu senang bukan kepalang usai mencetak gol yang ‘dikira’ miliknya.

Kendati demikian, pemain yang resmi hengkang dari Manchester United itu tampak tak mempermasalahkan gol perdana yang dicatatkan Bruno Fernandes itu.

Sebagai kapten kesebelasan tim, Ronaldo turut bahagia dengan hasil positif yang telah Portugal raih serta berhasil lolos ke babak 16 besar bersama dengan dua tim lainnya, Prancis dan Brasil.

Dengan hasil ini, Portugal meciptakan tren yang positif dengan meraih dua kemenangan beruntun pada fase grup Piala Dunia 2022.