Liga Italia

Terungkap! Alasan Andrea Agnelli dan Pavel Nedved Tinggalkan Juventus

Selasa, 29 November 2022 14:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© zimbio
Alasan mengapa Andrea Agnelli dan Pavel Nedved dan segenap petinggi mundur dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur akhirnya terungkap. Copyright: © zimbio
Alasan mengapa Andrea Agnelli dan Pavel Nedved dan segenap petinggi mundur dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur akhirnya terungkap.

INDOSPORT.COM – Alasan mengapa Andrea Agnelli dan Pavel Nedved dan segenap petinggi mundur dari raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, mundur akhirnya terungkap.

Penggemar sepak bola baru saja dikagetkan dengan kabar mundurnya petinggi raksasa Liga Italia, Juventus, pada hari Senin (28/11/2022).

Presiden klub (Andrea Agnelli), Wakil Presiden (Pavel Nedved), dan Direkrut Pelaksana (Maurizio Arrivabene) tiba-tiba mengundurkan diri dari kepengurusan Juventus.

Agnelli sendiri merupakan sosok yang menjadi penentu langkah La Vecchia Signora selama beberapa tahun belakangan ini dengan merajai Liga Italia.

Agnelli merupakan sosok pembawa Juventus memenangi Liga Italia sembilan kali secara beruntun setelah diangkat sebagai presiden klub pada 2010 lalu.

Sementara, Agnelli dibantu oleh Pavel Nedved yang berada di posisi wakil presiden usai menjadi direktur pada 2015.

Sebagai informasi, Pavel Nedved adalah seorang legenda Juventus dan sempat menghabiskan delapan tahun kariernya bersama Bianconerri.

Demikian pula dengan CEO bernama Maurizio Arrivabene yang dahulu hengkang dari tim Formula 1, Scuderia Ferrari, pada tahun 2019 dan juga masuk dalam jajaran dewan direksi.

Nyatanya, pengunduran diri secara bersama-sama yang dilakukan oleh Andrea Agneli dan Pavel Nedved pada akhirnya terungkap.