In-depth

Bedah Formasi dan Pemain yang Hengkang Jika Chelsea Rekrut Ismael Bennacer dari AC Milan

Rabu, 30 November 2022 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022) Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Ismael Bennacer saat laga AC Milan vs Sassuolo di Liga Italia (30/08/2022)

INDOSPORT.COM – Gelandang klub raksasa Liga Italia AC Milan, Ismael Bennacer kembali masuk dalam incaran Chelsea di bursa transfer Januari 2023. Berikut analisis formasinya

Chelsea dikabarkan mulai aktif jelang bursa transfer Januari 2023 dengan mengincar sejumlah target untuk memperbaiki tim.

The Blues sejatinya sudah mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig, tetapi pemain Prancis ini dikabarkan akan bergabung di musim panas 2023.

Kendati demikian, Chelsea tidak berhenti untuk mengincar pemain baru, meskipun sudah mendapatkan satu pemain. Hal ini disebabkan The Blues akan mendatangkan beberapa pemain untuk memberikan kekuatan baru di lini tengah.

Kondisi inilah yang membuat Chelsea disebut akan mengincar Ismael Bennacer yang belakangan menjadi andalan AC Milan di lini tengah.

Hal ini terjadi, karena Chelsea terus disebut akan ditinggal dua pemain, Jorginho dan N’golo Kante yang membuat lini tengah mereka memburuk.

Ismael Bennacer akan coba dibajak oleh Chelsea, meskipun semakin dekat menerima kontrak baru dari AC Milan. Namun, ada beberapa goncangan dalam tim Chelsea, jika Ismael Bennacer kemudian bergabung.

Berikut merupakan analisis soal formasi dan kemungkinan pemain yang terdampak jika Chelsea kemudian merekrut Ismael Bennacer dari AC Milan.