Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Spasojevic Didoakan Bawa Gelar Juara Piala AFF

Rabu, 30 November 2022 16:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Selebrasi tutup telinga Ilija Spasojevic. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Selebrasi tutup telinga Ilija Spasojevic. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, akhirnya kembali memperkuat timnas Indonesia. Dia dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan menjelang Piala AFF 2022.

Kabar pemanggilan Spasojevic diutarakan oleh Bali United via akun Instagram. Klub mengucapkan selamat kepada bintangnya yang kembali berkesempatan memperkuat timnas Indonesia.

"Spaso dipanggil timnas untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 30 November hingga 21 Desember 2022," tulis Bali United.

"Latihan ditujukan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen Piala AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember-16 Januari 2023," jelas Bali United.

Bali United pun berharap kehadiran Ilija Spasojevic bisa memberikan gelar juara Piala AFF untuk timnas Indonesia yang pertama kalinya.

"It's time, Brate (sapaan Spaso) saatnya persembahkan trofi Piala AFF pertama untuk Indonesia," pungkas Bali United dalam keterangan foto unggahan.

Seperti diketahui, timnas Indonesia belum sekali pun meraih gelar juara Piala AFF. Skuat Garuda selalu kandas di final edisi 2000, 2002, 2004, 2010, 2016, dan 2020.

Sebagai informasi, timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Ada pun tim Merah Putih akan melakoni dua laga kandang di fase grup.