Piala Dunia 2022

Jelang Tunisia vs Prancis, Didier Deschamps Buka Kans Panggil Karim Benzema ke Piala Dunia 2022?

Rabu, 30 November 2022 06:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Karim Benzema menunjukkan progres cepat dalam pemulihan cedera kunci paha yang menghalanginya tampil untuk Prancis di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay). Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Karim Benzema menunjukkan progres cepat dalam pemulihan cedera kunci paha yang menghalanginya tampil untuk Prancis di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay).

INDOSPORT.COM - Karim Benzema menunjukkan progres cepat dalam pemulihan cedera kunci paha yang menghalanginya tampil untuk Prancis di Piala Dunia 2022.

Jelang laga matchday ketiga Grup D, ada dugaan jika Didier Deschamps selaku pelatih Les Bleus tengah mengintip peluang untuk memanggil sang striker kembali ke Qatar.

Rumor tersebut dihembuskan oleh GOAL dan memang saat ini Benzema sudha terlihat cukup fit.

Pada Selasa (29/11/22) lalu sang bomber Real Madrid mengunggah sebuah ke Instagram sebuah foto dirinya tengah menjalani latihan indoor di sebuah gym.

Tidak seperti Presnel Kimpembe dan Christopher Nkunku yang digantikan oleh Axel Disasi dan Randal Kolo Muani ketika dipastikan absen karena cedera, Prancis tidak memberikan perlakukan yang sama pada Karim Benzema.

Tim Ayam Jantan tetap menghadapi tantangan sebagai juara bertahan di Piala Dunia dengan 25 pemain saja dalam skuat.

Seolah menjadi pertanda jika Prancis memang membiarkan tempat Benzema kosong jika sewaktu-waktu sang bintang pulih secara ajaib dari cederanya.

Bukan sebuah kemustahilan mengingat Benzema sudah menderita cedera sebelum Prancis melakukan pemusatan latihan terakhir sebelum angkat koper menuju Qatar.

Namun kepastian harus absen baru diumumkan oleh pihak federasi, FFF, hanya sehari sebelum Piala Dunia 2022 resmi digelar.

Bisa jadi memang Didier Deschamps tengah menggodok comeback epik Karim Benzema jelang Tunisia vs Prancis pada Rabu (30/11/22) ini.