Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kroasia vs Belgia di Vidio

Rabu, 30 November 2022 19:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga sengit antara Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 dapat ditonton langsung melalui link live streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga sengit antara Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 dapat ditonton langsung melalui link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Laga sengit antara Kroasia vs Belgia di Piala Dunia 2022 dapat ditonton langsung melalui link live streaming di Vidio.

Live streaming pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 akan menghadrikan laga big match Grup F antara Kroasia melawan Belgia pada, Kamis (1/12/2022) disiarkan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Big match Kroasia menghadapi Belgia akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar pada pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi laga hidupn dan mati bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket menuju babak 16 besar.

Kroasia dan Belgia akan saling berhadapan di laga terakhir Grup F Piala Dunia. Kedua negara ini masih berpeluang untuk lolos ke 16 besar.

Mereka harus mengalahkan satu sama lain, apalagi di waktu yang bersamaan, Maroko (yang juga berpeluang besar untuk lolos), akan menghadapi Kanada, yang sudah tersingkir.

Saat ini Kroasia berada di peringkat pertama klasemen Grup F dengan mengemas 4 poin. Luka Modric dan kawan-kawan berhasil mendapatkan hasil satu kali menang dan satu kali imbang dalam dua laga yang terlah dimainkan.

Sementara itu, Belgia kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 3 poin. Eden Hazard cs mencatatkan satu kali menang dan satu kali kalah secara mengejutkan saat menghadapi Maroko dalam dua laga yang telah dimainkan.

Pertadingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan panas di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming World Cup Qatar 2022 antara Kroasia kontra Belgia pekan ini.

Jadwal dan link streaming

Kamis, 1 Desember 2022

Kroasia vs Belgia, pukul 22.00 WIB

Link live streaming Kroasia vs Belgia dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Kroasia vs Belgia pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.