Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Polandia vs Argentina di Vidio

Rabu, 30 November 2022 19:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Penutupan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 dijamin akan sengit dengan pertarungan Polandia vs Argentina yang bisa ditonton via link live streaming Vidio. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Penutupan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 dijamin akan sengit dengan pertarungan Polandia vs Argentina yang bisa ditonton via link live streaming Vidio.

INDOSPORT.COM – Penutupan penyisihan Grup C Piala Dunia 2022 dijamin akan sengit dengan pertarungan Polandia vs Argentina yang bisa ditonton via link live streaming Vidio.

Live streaming lanjutan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 matchweek 3 kembali menghadirkan laga eksklusif Grup C antara Polandia kontra Argentina pada, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB, disiarkan hanya melalui layanan OTT Vidio.

Pertadingan big match Grup C antara Polandia menghadapi Argentina digelar di Stadium 974 mulai pukul 02.00 WIB. Kedua tim siap melakoni laga hidup mati demi bisa mendapatkan tiket ke babak 16 besar dan keluar sebagi juara Grup C.

Polandia saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan mengemas empat poin. Dalam dua laga awal, Lewandowski dan kawan-kawan memiliki catatan satu kali imbang saat menghadapi Meksiko (0-0) dan satu kali menang saat berjumpa Arab Saudi (2-0).

Sementara itu, Argentina sendiri berada satu peringkat di posisi kedua dengan raihan 3 poin. Lionel Messi cs harus menerima kekalahan di laga perdana saat bertemu Arab Saudi (2-1). Kemudian, Tim Tango berhasil mendapatkan kemenangan melawan Meksiko (2-0).

Jelang pertandingan pada Kamis dini hari, baik Polandia maupun Argentina diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya demi keberlanjutan di Piala Dunia 2022.

Pemain andalan dari kedua tim, yaitu Robert Lewandowski asal Polandia maupun Lionel Messi asal Argentina dipastikan fit dan dapat turun dipertandingan Kamis dini hari.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Polandia ve Argentina.

Jadwal dan link streaming

Kamis, 1 Desember 2022

Polandia vs Argentina, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Polandia vs Argentina dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia Qatar 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala Dunia 2022 matchweek 3 antara Poalndia vs Argentina pekan ini. Saksikan live streaming Piala Dunia Qatar 2022 eksklusif hanya melalui siaran EMTEK Grup sebagai official broadcaster di Indonesia.

Agar tidak ketinggalan pertandingan Piala Dunia 2022, jangan lupa download aplikasi Vidio di App Store, Play Store, Smart TV, atau diakses melalui website Vidio.com. Jangan lupa beli paket Piala Dunia 2022 untuk akses menonton seluruh pertandingannya mulai dari Rp59.000 untuk handphone dan tablet, serta Rp89.000 untuk akses disemua perangkat.

•Waktu, durasi, benefit, dan aturan Promo mengikuti Syarat & Ketentuan yang berlaku di halaman paket website Vidio. Promo dapat berubah sewaktu-waktu. Harga belum termasuk PPN.