Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: 3 Alasan Argentina Bakal Sulit Menang atas Polandia

Rabu, 30 November 2022 06:46 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Polandia vs Argentina (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Polandia vs Argentina (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Timnas Argentina diyakini bakalan kesulitan menang atas Timnas Polandia dalam pertandingan terakhir Grup C Piala Dunia 2022, Kamis (01/12/22) pukul 02:00 WIB di Stadion 974,

Ada tiga faktor yang diyakini jika Lionel Messi dan kolega bahkan tak bisa meraih kemenangan melawan Timnas Polandia.

Sehingga situasi ini pun bisa saja membuat Tim Tango terancam lolos ke babak 16 besar meski mereka masih punya kecil kemungkinan untuk menuju babak peyisihan.

Pertama, Tangguhnya Lini Pertahanan Polandia membuat Argentina diyakini bakal kesulitan untuk menembus gawang mereka yang dikawal oleh kiper Wojciech Szczesny.

Dalam dua pertandingan terakhir, Polandia bahkan mencatatkan clean sheet, di mana pada laga pertama mereka bemain imbang 0-0 melawan Meksiko dan laga kedua menang 2-0 atas Arab Saudi.

Meski Argentina pada laga terakhir menang dengan skor yang sama melawan Meksiko, tak dapat dipungkiri jika lini depan mereka terbilang masih kurang konsisten.

Terlebih, pada laga pertama melawan Arab Saudi mereka harus dipaksa berlutut dengan skor 1-2.

Ketajaman pemain megabintang sekaligus kapten mereka, Lionel Messi dan juga striker, Lautaro Martinez dalam dua laga pertama Piala Dunia 2022 masih belum membuktikan konsistensi ketajaman mereka seperti saat bermain di liga domestik masing-masing.