Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Ternyata, Messi Cedera Engkel Saat Dibekuk Arab Saudi

Kamis, 24 November 2022 05:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Annegret Hilse
Reaksi Lionel Messi usai timnya kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse) Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Reaksi Lionel Messi usai timnya kalah atas Arab Saudi di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Annegret Hilse)

INDOSPORT.COM - Tentu tak ada yang menyangka, ternyata Lionel Messi bermain dengan kondisi engkel saat melawan Argentina dalam pertandingan pertama Grup C Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi, Selasa (22/11/22) kemarin.

Pemain megabintang sekaligus kapten Timnas Argentina itu nyatanya masih mampu tampil cukup prima saat menghadapi Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia 2022.

Bahkan, penggawa PSG itu sempat mencetak gol untuk keunggulan lebih dulu Tim Tango dari titik putih penalti di menit ke-10.

Namun siapa yang sangka, ternyata sehari sebelum dikalahkan oleh Arab Saudi dengan skor 1-2. Kaki Lionel Messi kedapatan engkel yang terlihat cukup besar.

Dilansir dari TyC Sport, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan kaki dari mantan pemain Barcelona tersebut saat melakukan sesi latihan bersama tim Tango.

© TyC Sport
Kaki Lionel Messi kedapatan engkel saat latihan bersama Timnas Argentina jelang lawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Foto TyC) Copyright: TyC SportKaki Lionel Messi kedapatan engkel saat latihan bersama Timnas Argentina jelang lawan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Foto TyC)

Entah apakah Messi memaksakan diri untuk bisa tetap tampil di laga pembuka atau tim medis dari Argentina bisa memastikan jika sang megabintang masih dapat bermain di laga awal Piala Dunia 2022 tersebut.

Hasilnya, meski tak mampu memberikan kemenangan untuk Timnas Argentina, nyatanya Messi beberapa kali masih mampu merepotkan lini pertahanan dari Arab Saudi.

Beruntung tak ada pemain Arab Saudi yang melanggarnya keras, sehingga cedera serius tak menghampiri Messi dalam laga tersebut.