Liga Indonesia

Gencar Majukan Sepak Bola Wanita Indonesia, ASBWI Menuju Juara Piala Asia 2038

Kamis, 1 Desember 2022 19:33 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. ASBWI
Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia menggelar sosialisasi terkait fokus,  tujuan, dan program kerja ASBWI secara daring kepada 53 anggota dan calon anggota ASBWI, Rabu (30/11/22). Copyright: © Dok. ASBWI
Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia menggelar sosialisasi terkait fokus, tujuan, dan program kerja ASBWI secara daring kepada 53 anggota dan calon anggota ASBWI, Rabu (30/11/22).

INDOSPORT.COM - Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) terus gencar memassalkan sepak bola wanita ke seluruh daerah di Indonesia. 

ASBWI menggelar sosialisasi terkait fokus, tujuan, dan program kerja ASBWI secara daring kepada 53 anggota dan calon anggota ASBWI, Rabu (30/11/22).

Acara  tersebut dibuka oleh Monica Desideria sebagai Wakil Ketua Umum ASBWI dan ditutup oleh Dr. Zulkarnaen  selaku Ketua Komite Hukum ASBWI yang membawahi Keanggotan ASBWI.
 
Terdapat enam fokus utama ASBWI yang dibahas dalam rapat tersebut yaitu Perkembangan Perempuan dalam Sepak Bola, Kompetisi, Pelatih & Pelatihan, Media, Pemasaran dan Sponsor, hingga Organisasi dan Teknologi. 

Dimana semuanya merupakan bagian penting dari rencana strategis ASBWI menuju juara Piala  Asia 2038

Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah menyampaikan apresiasinya kepada anggota ASBWI yang terus  menjaga semangat dalam memajukan sepak bola wanita. 

ASBWI juga berharap seluruh anggota ASBWI dapat memiliki visi dan misi yang sama dengan ASBWI Pusat serta bersinergi dengan Asprov PSSI sebagai  perpanjangan tangan PSSI di masing-masing provinsi. 

"Terima kasih kepada semua anggota ASBWI yang telah berpartisipasi dalam kemajuan sepak bola wanita. Dengan adanya pertemuan ini, kami harap akan menjadi satu pemahaman terkait visi dan misi sehingga bisa bekerjasama membangun sepak bola wanita Indonesia," ungkap Ketua Umum ASBWI, H Nadalsyah.

"Tentunya ASBWI juga berharap semua anggota tetap menjaga kompakkan dalam memajukan sepak bola wanita di Indonesia," tutup H Nadalsyah.