Piala Dunia 2022

Jude Bellingham Kerap Nongkrong bareng Trent Alexander-Arnold, Pertanda Baik buat Liverpool?

Kamis, 1 Desember 2022 19:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Jude Bellingham kerap nongkrong bareng sesama rekan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, pertanda baik buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool? Copyright: © Reuters/Carl Recine
Jude Bellingham kerap nongkrong bareng sesama rekan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, pertanda baik buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool?

INDOSPORT.COMJude Bellingham kerap nongkrong bareng sesama rekan Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold, pertanda baik buat klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool?

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memang tengah diperebutkan oleh banyak klub top Eropa berkat bakatnya yang luar biasa tersebut.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Bellingham sudah menunjukkan permainan kelas atas layaknya pesepak bola yang sudah berjam terbang tinggi.

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila dua raksasa Eropa, Liverpool, Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid, saling adu jotos demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Liverpool sendiri jelas membutuhkan suntikan kekuatan di lini tengah mengingat beberapa gelandangnya banyak yang sudah berusia kepala tiga.

Demikian pula dengan Chelsea yang perlu pengganti N’golo Kante dan Jorginho yang tampaknya bakal segera cabut dari Stamford Bridge.

Manchester United masih perlu tambahan kekuatan di lini tengah mengingat Erik ten Hag sudah bertitah tidak memperpanjang kontrak Fred di akhir musim nanti.

Sementara itu, Real Madrid juga perlu melakukan regenerasi di lini tengah setelah ditinggal Casemiro, sedangkan Luka Modric dan Toni Kroos sudah mulai menua seiring berjalannya waktu.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian saat ini yang mana Jude Bellingham kini berada di Qatar untuk membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Jude Bellingham tampak kerap nengkrong dengan Trent Alexander-Arnold, lantas apakah hal itu pertanda baik bagi raksasa Liga Inggris, Liverpool?