Bursa Transfer

Fabrizio Romano Beberkan Update Terbaru Operasi Senyap Real Madrid Culik Bellingham dari Dortmund

Minggu, 20 November 2022 19:19 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Fabrizio Romano beberkan update terbaru operasi senyap raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, untuk culik Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Fabrizio Romano beberkan update terbaru operasi senyap raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, untuk culik Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano beberkan update terbaru operasi senyap raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, untuk culik Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, memang tengah diperebutkan oleh sejumlah klub top Eropa berkat bakatnya yang ajaib itu.

Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Bellingham sudah menunjukkan permainan kelas atas layaknya pesepak bola yang sudah berjam terbang tinggi.

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila dua raksasa Eropa, Liverpool dan Real Madrid, saling adu sikut untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Liverpool sendiri jelas membutuhkan suntikan kekuatan di lini tengah mengingat beberapa gelandangnya banyak yang sudah berusia kepala tiga.

Faktor badai cedera yang sempat menderpa skuad besutan Jurgen Klopp di lini tengah itu menjadi alasan lain mengapa The Reds begitu berminat pada Bellingham.

Sementara itu, Real Madrid juga menjadi raksasa top Eropa lainnya yang kepincut dengan talenta luar biasa pria berkebangsaan Inggris ini.

Pasalnya, Los Blancos juga memperlukan regenerasi baru di lini tengah mereka mengingat Casemiro sudah hengkang, sementara Toni Kroos dan Luka Modric sudah memasuki usia senja.

Setidaknya, Real Madrid sudah menyiapkan Aurelien Tchouameni dan Edouard Camavinga yang diproyeksi bakal menjadi pemain masa depan bagi tim yang akrab dengan sebutan Los Galacticos ini.

Di sisi lain, jurnalis kondang Italia, Fabrizio Romano, membeberkan update terbaru operasi senyap Real Madrid untuk menculik Jude Bellingham dari genggaman Borussia Dortmund.