In-depth

Kumpulkan Bintang di Lini Belakang, Real Madrid Bakal Ambil 3 Pemain Baru

Sabtu, 19 November 2022 16:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo P
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM- Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengincar tiga bek di bursa transfer Januari 2023, yaitu Milan Skriniar, Stefan De Vrij, dan Pau Torres. Berikut analisisnya.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menjadi salah satu klub yang getol untuk mencari pemain di bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Pasalnya, Real Madrid sempat tak banyak mencari pemain untuk bursa transfer musim panas 2022 lalu dengan hanya mendatangkan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger

Kini, Los Blancos akan mencoba menyempurnakan skuatnya di bursa transfer Januari 2023 nanti dengan mendatangkan sejumlah bintang baru.

Kabarnya, Real Madrid akan mencoba menyempurnakan lini belakang yang sebenarnya sudah dihuni banyak pemain berlabel bintang.

Pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, Real Madrid mendatangkan salah satu bek paling lengkap secara kemampuan, yaitu David Alaba dari Bayern Munchen.

Alaba merupakan salah satu bek binaan Bayern Munchen yang cukup sukses dari segi performa dengan mampu meraih trofi Liga Jerman dan Liga Champions.

Selain itu, kapten timnas Austria ini juga mampu bermain di beberapa posisi, seperti bek kiri, bek tengah kiri, dan gelandang bertahan.

Kemampuan Alaba ini mengingatkan banyak orang dengan kapten timnas Jerman, Philipp Lahm yang terkenal sebagai bek multiposisi.

Lini belakang Real Madrid kemudian dilengkapi dengan pemain lain, yaitu Antonio Rudiger yang didatangkan dari Chelsea dengan gratis.