Liga Spanyol

4 Bintang Utama Real Madrid yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini, Ada Pemenang Ballon d'Or

Kamis, 17 November 2022 21:32 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Susana Vera
Suasana pertandingan Real Madrid vs Celtic di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Suasana pertandingan Real Madrid vs Celtic di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, berpeluang ditinggal sejumlah pemain bintang utamanya karena kontrak mereka akan habis akhir musim ini. Siapa saja?

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Eropa saat ini tengah memasuki masa jeda, lantaran ada agenda penting Piala Dunia 2022.

Bagi para pelatih klub, masa jeda ini biasanya digunakan untuk recovery pemain dan evaluasi tim, serta mempertimbangkan kontrak pemain sambil menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Bursa transfer musim dingin biasanya digunakan untuk mencari tambahan amunisi, untuk menambal pemain yang mengalami cedera pasca membela negaranya di Piala Dunia 2022.

Salah satunya adalah Real Madrid. Pada masa jeda ini, El Real tampaknya akan disibukkan dengan urusan masa depan pemain.

Sebab banyak pemain bintang utama mereka yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Manajemen Real Madrid harus bergerak cepat, guna menghindari kehilangan pemain tersebut.

Beberapa nama di antaranya bahkan jadi pemain kunci, dalam keberhasilan Real Madrid musim lalu dan musim in.

Musim lalu, tim besutan Carlo Ancelotti itu sukses memenangkan dua gelar bergengsi, Liga Champions dan Liga Spanyol.

Musim ini berpeluang sama, karena mereka masih bertengger di peringkat ke-2 klasemen La Liga dan lolos babak 16 besar Liga Champions.

Lantas siapa saja bintang Real Madrid yang kontraknya akan habis akhir musim ini? berikut daftar pemainnya: