In-depth

Cari Pengganti Penggawa Prancis, Bintang AC Milan dan 3 Pemain Lain Diincar Real Madrid

Rabu, 16 November 2022 16:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Europa Press Sports/Irina R. H. / AFP7 / via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut segera mencari pengganti bintang timnas Prancis, Ferland Mendy, pada bursa transfer. Copyright: © Europa Press Sports/Irina R. H. / AFP7 / via Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut segera mencari pengganti bintang timnas Prancis, Ferland Mendy, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut segera mencari pengganti bintang timnas Prancis, Ferland Mendy. Berikut empat pemain yang masuk dalam daftar belanja Los Blancos.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut-sebut segera memperbaiki posisi bek kiri dengan mengganti bintang Timnas Prancis, Ferland Mendy.

Pemain 27 tahun ini belakangan disebut menurun secara performa, meskipun masih terikat kontrak hingga 2024 nanti.

Ferland Mendy sendiri didatangkan Real Madrid dari klub Prancis, Olympique Lyon, dengan tugas awal sebagai pelapis untuk bek kiri asal Brasil, Marcelo.

Bergabung Ke Real Madrid pada 2019, 84 kali penampilan sudah dibuat oleh Ferland Mendy dengan empat gol berhasil dicetak.

Kemampuan tersebut pun membawa pemain yang menghabiskan karier masa muda di Paris Saint-Germain dan Le Havre ini masuk ke Timnas Prancis.

Bergabung ke Timnas Prancis sejak 2018, sebanyak 9 caps sudah dihasilkan Mendy, meskipun tak ikut serta dalam skuad Piala Dunia saat itu.

Namun demikian, performanya dianggap sudah jauh menurun di usia sekarang dan Real Madrid disebut segera mencari pengganti.

Real Madrid sebenarnya sudah memiliki David Alaba di posisi tersebut yang kerap kali digeser sebagai bek tengah, sehingga membutuhkan satu pemain baru untuk menggantikan Mendy.

Berikut empat pemain yang masuk dalam target Real Madrid sebagai calon pengganti Ferland Mendy.