Bursa Transfer

Dianggap Tak Berguna, Edin Hazard Pasrah Disuruh Angkat Kaki dari Real Madrid

Rabu, 16 November 2022 13:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Susana Vera
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengaku parah jika disuruh meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mengaku parah jika disuruh meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid di Liga Spanyol, Eden Hazard, mengaku parah jika disuruh meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea ke Santiago Bernabue pada pertengahan 2019 silam dengan mahar yang tidak murah.

Kedatangan Eden Hazard awalnya dilakukan oleh Real Madrid karena penampilan apiknya bersam The Blues, diharapkan mampu menggantikan lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, sejak bergabung dengan tim yang berjuluk Los Blancos tersebut, Hazard justru sering mengalami cedera.

Bahkan, cedera yang dialami oleh pemain asal Belgia tersebut berlangsung lama. Sehingga, membuat penampilan dirinya kian menurun.

Melansir dari Transfermarkt, hal tersebut terbukti dari penampilan yang dicatatkan oleh winger kelahiran La Louviere pada 7 Januari 1991 tersebut.

Pasalnya, pada musim pertamanya mengenakan seragam Real Madrid, Hazard hanya mampu menyumbangkan 1 gol, dan 1 assist saja.

Sementara pada musim selanjutnya, kompetisi tahun 2020/21, penampilan Eden Hazard meningkat. Terbukti dari torehan 4 gol dan 1 assist untuk El Real.

Kendati demikian, capaian tersebut tidak lebih baik dari tahun terakhirnya membela Chelsea. Pasalnya, pada saat itu Hazard mengemas 21 gol dan 17 assist.

Atas catatan tersebut, kini Eden Hazard mengaku pasrah jika disuruh angkat kaki dari Santiago Bernabeu oleh Real Madrid, pada bursa transfer Januari mendatang.