Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Pede Abis! Bintang Timnas Inggris Sebut The Three Lions Layak Ditakuti Negara Lain

Kamis, 1 Desember 2022 23:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS-Lee Smith
Bintang Timnas Inggris, Declan Rice, dengan percaya diri sebut bahwa The Three Lions layak ditakuti negara lain di Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Bintang Timnas Inggris, Declan Rice, dengan percaya diri sebut bahwa The Three Lions layak ditakuti negara lain di Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Inggris, Declan Rice, dengan percaya diri sebut bahwa The Three Lions layak ditakuti negara lain di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris berangkat ke Qatar untuk saling adu jotos dengan negara lain demi satu gelar juara Piala Dunia 2022 yang begitu diidam-idamkan.

Kepercayaan diri tentu terpatri dalam diri pasukan Gareth Southgate tersebut mengingat prestasi yang sudah mereka torehkan selama beberapa tahun terakhir.

Di Piala Dunia 2018 lalu, The Three Lions memperoleh peringkat keempat yang mana Harry Kane cs kalah dari Belgia dalam perebutan posisi ketiga.

Tak hanya itu, Harry Kane cs saat itu finis sebagai runner-up Euro 2020 setelah dikandaskan Italia lewat babak adu penalti.

Dengan modal tersebut, Timnas Inggris menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa mengangkat gelar juara Piala Dunia 2022 walaupun masih kalah pamor dari Brasil dan Argentina.

Misi ini bisa dibilang berat sekaligus bakal jadi tantangan bagi Southgate sebab Inggris memenangi Piala Dunia adalah pada saat Piala Dunia 1966 silam ketika masih diperkuat oleh Sir Bobby Charlton cs.

Timnas Inggris saat ini masih menapaki langkah memenangi Piala Dunia 2022 tersebut setelah memastikan diri lolos ke 16 besar dan sudah ditunggu oleh Senegal di fase tersebut.

Sementara itu, bintang Timnas Inggris, Declan Rice, dengan percaya diri menyebut bahwa The Three Lions layak ditakuti oleh negara lain di pagelaran Piala Dunia 2022 ini.