Piala Dunia 2022

Siap-Siap, Chelsea Hendak Seret Bintang Inggris 'Super Mahal' ke Stamford Bridge

Kamis, 1 Desember 2022 02:01 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, hendak seret bintang Timnas Inggris berlabel super mahal, Jude Bellingham, ke Stamford Bridge. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, hendak seret bintang Timnas Inggris berlabel super mahal, Jude Bellingham, ke Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, hendak seret bintang Timnas Inggris berlabel super mahal, Jude Bellingham, ke Stamford Bridge.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, baru saja mengalami transisi besar-besaran dari kepindahan kepemilikan dari Roman Abramovic ke Todd Boehly.

Selain itu, The Blues juga mengalami transisi pengalihan tongkat estafet kepelatihan dari Thomas Tuchel ke Graham Potter.

Seperti yang diketahui, Tuchel sudah tidak mampu mengangkat Chelsea untuk bersinar seperti sedia kala masa kedatangannya ke Stamford Bridge sehingga dirinya pada akhirnya dipecat.

Todd Boehly lantas menunjuk Graham Potter sebagai juru taktik anyar Chelsea di awal musim. Awalnya The Blues bermain dengan baik, tetapi lambat laun inkosistensi mulai tampak di tubuh klub London itu.

Hasil kurang konsisten yang diraih Christian Pulisic cs membuat Chelsea kerap kehilangan poin dan malah bertengger di posisi kedelapan Liga Inggris.

Bahkan posisi tersebut lebih rendah dari Liverpool yang sempat terseok-seok di awal musim yang mana The Reds kini menghuni peringkat keenam.

Chelsea pastinya membutuhkan beberapa pemain berkualitas untuk meningkatkan performa tim dan mendukung filosofi Graham Potter.

Sementara itu, Chelsea dilaporkan hendak menyeret bintang Inggris berlabel super mahal, Jude Bellingham, ke Stamford Bridge.