Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Naksir Bintang Piala Dunia, Man United Serius Incar Gakpo

Kamis, 1 Desember 2022 08:18 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Hamad I Mohammed
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan yang kepincut bintang Piala Dunia 2022 hingga Manchester United serius gaet Gakpo. Copyright: © REUTERS-Hamad I Mohammed
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan yang kepincut bintang Piala Dunia 2022 hingga Manchester United serius gaet Gakpo.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa yang terjadi sepanjang kemarin, mulai dari AC Milan yang kepincut bintang Piala Dunia 2022 hingga Manchester United serius ingin dapatkan Cody Gakpo.

Ditengah jeda kompetisi akibat gelaran Piala Dunia 2022, sejumlah tim besar Eropa masih tetap bergerilya melakukan pendekatan demi dapatkan bintang incarannya.

Salah satunya seperti yang dilakukan Inter Miami. Klub asal Liga Amerika Serikat tersebut dikabarkan serius untuk memboyong mega bintang Argentina, Lionel Messi.

Kontrak Lionel Messi dengan PSG sendiri akan segera berakhir pada 30 Juni 2023. Sampai sekarang, belum ada kabar pasti terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Andai kondisi tersebut terus berlangsung, maka Lionel Messi bakal berstatus bebas transfer di tahun depan dan membuat banyak pihak berlomba-lomba untuk bisa mendapatkannya.

Salah satu pihak yang begitu getol mengincar jasa pemain kelahiran Rosario adalah klub yang dimiliki mantan pemain AC Milan sekaligus legenda Manchester United, David Beckham, dengan klub Inter Miami miliknya.

Selain Lionel Messi, Inter Miami juga berupaya mendatangkan pemain bintang lainnya yang berkompetisi di benua Eropa menuju ke tanah Amerika Serikat.

Pemain yang dimaksud adalah mantan rekan Lionel Messi di Barcelona, yakni Luis Suarez dan Cesc Fabregas. Hal itu dilakukan untuk bisa memperkuat daya negosiasi mereka mendatangkan La Pulga.

Rekan David Beckham yang juga memiliki Inter Miami, Jorge Mas, secara terang-terangan ingin mendatangkan salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa itu ke klub kesayangannya.

Selain dari Inter Miami, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi sepanjang hari kemarin: