Top News

Top 5 News: Marselino Ferdinan Tuju Liga Belanda, Franck Kessie Siap Inter Milan Goda

Kamis, 1 Desember 2022 05:44 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PSSI
Kumpulan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (30/11/22) yang terangkum dalam Top 5 News meliputi isu transfer Marselino Ferdinan dan Franck Kessie. Copyright: © PSSI
Kumpulan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (30/11/22) yang terangkum dalam Top 5 News meliputi isu transfer Marselino Ferdinan dan Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah kumpulan berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Rabu (30/11/22) yang terangkum dalam Top 5 News meliputi isu transfer Marselino Ferdinan dan Franck Kessie.

1. 3 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Sudah 'Ditandai' Klub Eropa, Marselino ke Belanda?

Tiga pemain belia timnas Indonesia kabarnya sudah berhasil menarik perhatian dari kesebelasan benua biru. Mereka adalah Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Hokky Caraka.

Marselino ditenggarai tengah dipantau oleh pemandu bakat Feyenoord dari Belanda sementara itu Hokky sedang dicarikan klub asal Yunani oleh pelatihnya semasa di Garuda Select, Dennis Wise.

Untuk Ronaldo, sejak lama ia sudah diberitakan mencuri minat tim Turki yakni Antalyaspor setelah timnas Indonesia junior menjalani pemusatan latihan di sana.

Baca selengkapnya: 3 Pemain Timnas Indonesia U-20 yang Sudah 'Ditandai' Klub Eropa, Marselino ke Belanda?

2. Franck Kessie 'Berkhianat' ke Inter Milan, 4 Pemain Nerazzurri Bakal Jadi Korban

Setelah hanya menjadi pemain pelapis saja di Barcelona, kabarnya Franck Kessie akan coba mencari klub baru di bursa transfer.

Inter Milan yang notabene adalah rival mantan klubnya, AC Milan, bisa menjadi opsi namun bukan berarti kepindahan ini akan tanpa tummbal.

I Nerazzurri kemungkinan harus melepas empat pemain setelah kedatangan Kessie ke Giuseppe Meazza.

Baca selengkapnya: Franck Kessie 'Berkhianat' ke Inter Milan, 4 Pemain Nerazzurri Bakal Jadi Korban

3. Juventus Kacau Balau! 4 Pemain Ini Bakal Pilih Hengkang ke Manchester United

Juventus baru saja melepas kepergian semua anggota dewannya termasuk presiden Andrea Agnelli dan juga legenda Pavel Nedved yang menjabat sebagai wakil.

Perubahan besar ini bisa memancing eksodus pemain dari Turin mengingat sekarang I Bianconeri seolah bergerak tanpa kepala.

Manchester United jadi salah satu klub yang dapat menampung para binytang Juventus dan berikut kami bahas siapa saja yang berpotensi merapat ke Old Trafford.

Baca selengkapnya: Juventus Kacau Balau! 4 Pemain Ini Bakal Pilih Hengkang ke Manchester United