Liga Inggris

Sebut Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi, Bintang Chelsea Banjir Hujatan Netizen

Kamis, 1 Desember 2022 20:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bintang Chelsea, Reece James, banjir hujatan netizen setelah sang pemain menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Bintang Chelsea, Reece James, banjir hujatan netizen setelah sang pemain menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Reece James, banjir hujatan netizen setelah sang pemain menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik daripada Lionel Messi.

Para penggemar sepak bola pastinya setuju bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua G.O.A.T dalam 10 tahun terakhir.

Baik Messi maupun Ronaldo, keduanya dianggap sebagai sosok ‘dewa’ dalam sepak bola apalagi saat keduanya masih berada dalam puncak jayanya.

Lionel Messi sendiri mendapatkan julukan ‘alien’ lantaran bakat ajaibnya sejak kecil dan kecerdasannya dalam bermain sepak bola.

Sementara itu, Ronaldo, yang berjaya di Real Madrid, memperoleh julukan ‘robot’ karena kerja keras, kekuatan fisik, dan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar.

Akan tetapi, musim ini sudah bisa dibilang akhir dari era emas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mengingat salah satu dari keduanya sudah tidak memenangi Ballon d’Or lagi.

Kurang lebih keduanya telah mendominasi Ballon d’or dalam 14 tahun terakhir, CR7 memenangkan penghargaan itu sebanyak lima kali, sedangkan Messi memenangkan sebanyak tujuh kali.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bakal menjalani Piala Dunia 2022 sebagai ajang World Cup terakhirnya sekaligus menandakan era mereka bakal segera berakhir beberapa tahun mendatang.

Jelas perdebatan siapa yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak akan menemukan mengingat keduanya memang sama-sama hebat yang pastinya juga punya kelemahan.

Di sisi lain, bintang Chelsea, Reece James, menyebut bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik dari Lionel Messi yang membuat dirinya banjir hujatan dari netizen.