Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kosta Rika vs Jerman

Jumat, 2 Desember 2022 00:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman yang mana laga ini bakal menjadi laga hidup mati Die Mannschaft. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman yang mana laga ini bakal menjadi laga hidup mati Die Mannschaft.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman. Laga ini bakal menjadi laga hidup mati Die Mannschaft.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman ini bakal berlangsung di Stadion Al Bayt pada Jumat (2/12/22) pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui, Jerman berada di posisi gawat yang mana mereka berisiko bisa saja gagal mendapatkan tiket lolos 16 besar Piala Dunia layaknya empat tahun lalu.

Terlebih, pasukan Hansi Flick ini hanya mengoleksi satu poin saja setelah kalah 1-2 kontra Jepang dan hanya meraup hasil imbang lawan Spanyol.

Dengan demikian, Die Mannschaft saat ini harus rela menempati posisi juru kunci di Grup E dan tertinggal dari Spanyol (4 poin), Jepang (3 poin), dan Kosta Rika (3 poin).

Di sisi lain, Kosta Rika berhasil bangkit dengan mencuri tiga poin kala bentrok melawan Jepang setelah sempat dihajar secara membabi buta oleh Spanyol dengan skor 7-0.

Memang Kosta Rika kurang difavoritkan untuk memenangi laga ini, tetapi jika Keylor Navas on-fire, tak menutup kemungkinan mereka bisa menjungkalkan Jerman.

Kemenangan atas Jerman otomatis membuat Kosta Rika lolos ke 16 besar asalkan Jepang tumbang melawan Spanyol.

Sebaliknya, kemenangan atas Kosta Rika membuat Jerman lolos 16 besar dengan syarat Spanyol berhasil membekuk Jepang.

Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 antara Kosta Rika vs Jerman.