Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Kocak! Momen Luke Shaw Kena Kotoran Burung Saat Makan Bareng Timnas Inggris

Jumat, 2 Desember 2022 19:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/John Sibley
Luke Shaw, pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. Foto: REUTERS/John Sibley. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Luke Shaw, pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar 2022. Foto: REUTERS/John Sibley.

INDOSPORT.COM – Bernasib apes, bintang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Luke Shaw, terkena kotoran burung saat makan malam bersama.

Timnas Inggris sebelumnya berangkat ke Qatar dengan kepercayaan diri penuh untuk bisa membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Kepercayaan diri itu tentu sudah terpatri dalam diri tim besutan Gareth Southgate tersebut mengingat pencapaian yang sudah mereka torehkan selama beberapa tahun terakhir.

The Three Lions memperoleh peringkat keempat yang mana Marcus Rashford cs tumbang dari Belgia dalam perebutan posisi ketiga di Piala Dunia 2018 lalu.

Tak cukup sampai di sana, peraih gelar Piala Dunia 1966 itu finis sebagai runner-up Euro 2020 setelah dikandaskan Italia lewat babak adu penalti.

Tentu pencapaian itu bakal jadi modal sekaligus tantangan bagi skuad Timnas Inggris saat ini demi memuaskan asa mereka membawa pulang trofi Piala Dunia 2022.

Gelandang Timnas Inggris, Declan Rice, bahkan sudah mewanti-wanti bahwa timnya layak untuk ditakuti karena punya pemain berkualitas di segala posisi.

Kini Timnas Inggris sudah mengamankan satu tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022 dan bakal menghadapi laga berat melawan Senegal pada Senin depan.

Sementara itu, bintang Timnas Inggris, Luke Shaw, ketiban apes terkena kotoran burung saat makan bersama dengan pemain lainnya.