Liga Indonesia

Sebulan di Rumah, Striker Gaek Madura United Antusias Jalani Program Latihan

Jumat, 2 Desember 2022 19:54 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United Beto Goncalves ditempel ketat pemain Borneo FC Kei Hirose di Piala Presiden 2022. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Madura United Beto Goncalves ditempel ketat pemain Borneo FC Kei Hirose di Piala Presiden 2022. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Madura United akhirnya memulai kembali persiapan tim dalam program latihan menatap kelanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Sebelumnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu diliburkan dalam waktu cukup lama, tepat sebulan sejak akhir Oktober lalu.

Segenap pemain pun antusias menyambut kembalinya aktivitas tim di lapangan hijau, termasuk striker gaek Madura United, Beto Goncalves.

"Memang, saya kangen sekali suasana latihan bersama (rekan satu tim)," ucap Beto pasca-sesi latihan di Madura United Football Academy, Kamis (1/12/22).

Striker haus gol kelahiran Brasil ini lantas menggambarkan kerinduan terhadap suasana yang biasa dirasakan ketika menjalani kompetisi Liga 1.

"(Latihan) dengan suasana di lapangan, tempat gym (pusat kebugaran) dan lain-lain. Kami pemain bola butuh (suasana) seperti itu," tambahnya.

Beto Goncalves pun menceritakan bagaimana dia berusaha untuk tetap menjaga kebugaran selama menjalani libur panjang yang diberlakukan klubnya.

Yang pasti, dia sangat antusias dalammenyambut aktivitas Madura United untuk kembali berlatih di lapangan hijau menjelang lanjutan Liga 1 2022-2023.

"Kemarin (ketika libur sebulan), saya latihan di parkir rumah, di taman sendirian, kadang dengan Jaja (Hugo Gomes Dos Santos)," beber Beto.

"Tetapi (berlatih sendiri) tidak lah cukup. Lebih bagus memang seperti ini (latihan) bersama tim," cetus penyerang berusia 41 tahun itu.