Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo Peluk Hangat Son Heung-min, Netizen: 2 Pemberi Assist Korea Selatan!

Sabtu, 3 Desember 2022 15:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Wolfgang Rattay
Cristiano Ronaldo Portugal beraksi di Piala Dunia 2022 REUTERS-Wolfgang Rattay Copyright: © REUTERS-Wolfgang Rattay
Cristiano Ronaldo Portugal beraksi di Piala Dunia 2022 REUTERS-Wolfgang Rattay

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo memberikan pelukan hangat ke Son Heung-min yang sukses menarik perhatian netizen pada laga Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022.

Megabintang Cristiano Ronaldo selalu menjadi sorotan dalam setiap jejak langkahnya. Apalagi di Piala Dunia 2022, kapten timnas Portugal itu tak pernah luput dari pengamatan publik.

Belum lama ini, pada pertandingan pemungkas Grup H, Portugal harus takluk dari Korea Selatan dengan skor 2-1 yang berhasil menambah deretan kejutan di Piala Dunia 2022.

Korea Selatan tampil menjanjikan dengan mencetak dua gol yang dihasilkan dari tendangan Kim Young-gwon dan Hwang Hee-chan. Sementara gol tunggal Portugal dicetak Ricardo Horta.

Meski harus tunduk dari Korea Selatan, Portugal tetap memastikan posisinya di puncak klasemen dan sudah dipastikan ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Ada salah satu momen menarik yang terjadi saat pertandingan Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo tampak menghampiri Son Heung-min jelang laga Korea Selatan vs Portugal.

Tentu bukan hal yang mengagetkan, keduanya merupakan pemain yang berkiprah di Liga Inggris (Premier League). Tentu, baik Ronaldo dan Son Heung-min tidak asing satu sama lain.

Ronaldo sendiri tidak sungkan untuk menghampiri dan menyapa Son Heung-min, meski dirinya merupakan pemain bintang yang banyak dijadikan panutan.

Sementara itu, dengan kemenangan Korea Selatan atas Portugal, Son Heung-min cs berhak melaju ke babak 16 besar dengan predikat runner-up grup.

Di sisi lain, meski Portugal harus mengakui keunggulan Korea Selatan pada laga kali ini. Cristiano Ronaldo cs tetap kokoh di posisi puncak klasemen Grup H.