Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Brasil

Sabtu, 3 Desember 2022 01:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Kamerun vs Brasil (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Kamerun vs Brasil (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan matchday ketiga Piala Dunia 2022 Grup G antara Kamerun vs Brasil, Sabtu (03/12/22) pukul 02.00 WIB.

Pertarungan sengit akan tersaji di matchday ketiga Grup G Piala Dunia 2022 antara Kamerun vs Brasil, Sabtu (03/12/22) dini hari nanti.

Baik Kamerun maupun Brasil diprediksi akan sama-sama bermain ngotot sejak awal pertandingan. Bagi Tim Samba, melawan Kamerun akan menentukan usaha mereka mengunci status jawara grup.

Sedangkan bagi Kamerun, kemenangan akan sangat penting demi menjaga asa mereka untuk tetap bisa lolos ke babak 16 besar.

Hendak bertemu, Brasil sedikit berada di atas angin, sebab mereka telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Brasil berhasil melakukannya setelah menang dalam dua pertandingan beruntun babak penyisihan grup atas Swiss dan Serbia.

Mereka saat ini di posisi teratas klasemen Grup G dengan raihan enam poin, diikuti Swiss dengan tiga poin, serta Kamerun dan Serbia dengan masing-masing satu poin.

Atas situasi tersebut, armada Tite setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci status juara Grup G.

Jika tim berjuluk Selecao tersebut kalah melawan Kamerun, sementara Swiss menang atas Serbia, besar kemungkinan Brasil bisa tergeser dari status jawara grup.

Kendati begitu, dalam pertandingan dini hari nanti, Tim Samba dipastikan belum bisa diperkuat salah satu pemain andalannya, Neymar, yang mengalami cedera pada beberapa waktu lalu.