Bursa Transfer

Saingi Chelsea, Manchester City Amankan Permata Muda Liga Inggris

Sabtu, 3 Desember 2022 02:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City terus memperkuat skuad Pep Guardiola dengan datangkan bintang muda Sheffield United, Kylan Midwood. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City terus memperkuat skuad Pep Guardiola dengan datangkan bintang muda Sheffield United, Kylan Midwood.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City terus memperkuat skuad Pep Guardiola dengan datangkan bintang muda Sheffield United, Kylan Midwood.

Di tengah perjalanan yang mengesankan di Liga Inggris 2022-2023, Manchester City masih terus mencari bakat muda sebagai aset berharga.

Manchester City saat ini mengakhiri paruh pertama sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan bertengger di peringkat dua klasemen.

Hanya saja, mereka justru menelan kekalahan mengejutkan ketika menghadapi Brentford, Sabtu (12/11/22) dengan hasil yang berakhir 1-2.

Akibatnya tim besutan Pep Guardiola semakin jauh tertinggal dari Arsenal yang memuncaki klasemen dengan selisih lima poin.

Kendati demikian, bukan berarti The Citizen tidak memiliki peluang untuk mengakhiri Liga Inggris musim ini sebagai jawara.

Pasalnya, Pep Guardiola memiliki kedalaman skuad yang cukup seimbang. Baik tim utama ataupun tim lapis berisikan pemain-pemain berbakat.

Wajar jika Manchester City menjadi salah satu tim dengan tingkat konsistensi paling baik, jika dibandingkan rival-rivalnya.

Namun dengan skuad tersebut, tampaknya Pep masih menginginkan adanya amunisi baru guna mempertahankan performa klub.

Baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan, Manchester City telah mencapai kesepakatan dengan bakat muda asal Sheffield United, Kylan Midwood.