Liga Italia

Jadwal Lengkap AC Milan di Dubai Super Cup: Lawan Arsenal hingga Liverpool

Senin, 5 Desember 2022 20:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Rafael Leao di laga pekan ke-15 Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan akan menjalani pertandingan uji coba tengah musim dengan menghadapi beberapa klub. Ada Arsenal dan Liverpool.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, akan menjalani beberapa laga uji coba di tengah laga Piala Dunia 2022. Beberapa pemain seperti Olivier Giroud dan Rafael Leao memang tengah menjalani laga di Qatar.

Namun, ada beberapa pilar yang seharusnya akan diujicoba dan mencari ramuan terbaru tim arahan Stefano Pioli. Kondisi ini membuat AC Milan tentu akan mencari lawan terbaik demi bisa mengejar Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

AC Milan sendiri kini menduduki posisi kedua, terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Napoli. Mereka juga sempat kalah dari sang rival di paruh pekan pertama dan tak boleh lagi terjungkal.

Rossoneri dituntut memenangi laga ujicoba pengantara ini demi mengetahui kekuatan tim untuk turun di kompetisi Liga Italia.

Ada beberapa klub yang masuk dalam daftar ujicoba AC Milan jelang menghadapi gelaran Liga Italia yang akan mulai usai gelaran Piala Dunia 2022.

Perjalanan AC Milan dimulai dengan laga uji coba melawan Lumezzane, yang merupakan klub papan bawah di Liga Italia.

Selanjutnya, AC Milan akan menghadapi Dubai Super Cup pekan depan, atau pada (13 dan 16 Desember) melawan tim asal Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool