Piala Dunia 2022

Kylian Mbappe Sembunyikan Sponsor Minuman Keras Usai Jadi Man of the Match Piala Dunia 2022

Senin, 5 Desember 2022 14:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Bomber Les Bleus, Kylian Mbappe, sembunyikan sponsor minuman keras seusai jadi Man of the Match di laga Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Bomber Les Bleus, Kylian Mbappe, sembunyikan sponsor minuman keras seusai jadi Man of the Match di laga Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia.

INDOSPORT.COM – Bomber Les Bleus, Kylian Mbappe, sembunyikan sponsor minuman keras seusai jadi Man of the Match di laga Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia.

Kylian Mbappe menjadi bintang kemenangan Timnas Prancis dengan dua gol yang dicetaknya pada laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Polandia Senin (05/12/2022) dini hari tadi.

Dengan demikian, bintang Paris Saint-Germain (PSG) ini mengukuhkan dirinya sebagai pemain tersebur di Piala Dunia 2022 berkat torehan lima gol dari empat laga saja.

Torehan tersebut juga melampaui raihan golnya pada Piala Dunia edisi lalu yang mana Les Bleus keluar sebagai kampiun dengan catatan empat gol.

Saat itu, Mbappe tidak memenangi penghargaan Sepatu Emas karena striker Timnas Inggris, Harry Kane, mencetak enam gol saat itu.

Terlebih lagi, Mbappe saat ini sudah mengoleksi sembilan gol di Piala Dunia lebih banyak dari nama tenar, seperti Thierry Henry, Diego Maradona, Cristiano Ronaldo, Neymar, Rivaldo, dll.

Jumlah gol Mbappe tersebut bahkan menyamai Lionel Messi di Piala Dunia, tetapi dengan tiga edisi lebih sedikit. Lebih sangarnya lagi, sang bomber baru berusia 23 tahun.

Dengan usia yang masih muda itu, Kylian Mbappe juga berpotensi besar dapat melampaui pencetak gol terbanyak di Piala Dunia yang dipegang oleh legenda Jerman, Miroslav Klose, dengan 16 gol dari 24 laga.

Di sisi lain, ada hal unik dalam diri Kylian Mbappe, yaitu dia menyembunyikan sponsor minuman keras seusai jadi Man of the Match Piala Dunia 2022. Lantas mengapa demikian?