Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs PSS Sleman

Senin, 5 Desember 2022 14:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC. (Foto: Persita) Copyright: © Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC. (Foto: Persita)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Senin (5/12/22) pukul 15.30 WIB.

Kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 kembali berlanjut usai penundaan yang terjadi selama lebih dari dua bulan imbas Tragedi Kanjuruhan.

Kini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bakal melanjutkan kompetisi pada Senin (5/12/22), salah satunya mempertemukan Bhayangkara FC vs PSS Sleman.

Menurut sistem bubble atau secara terpusat dalam jadwal yang dirilis PT LIB, pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman bakal digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Hingga kompetisi berhenti di pekan ke-11, PSS Sleman sendiri masih duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan raihan 12 poin.

Super Elang Jawa sendiri mampu meraih tiga kali menang dan imbang, serta total lima laga mengalami kekalahan di bawah arahan sang legenda, Seto Nurdiyantoro.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang dalam pertandingan ini akan berstatus sebagai tuan rumah diharuskan menang untuk mengangkat posisi mereka di klasemen sementara.

Bhayangkara FC yang dikenal merupakan salah satu tim top di Liga 1 terpaksa harus berada di peringkat ke-16 atau hanya dua strip dari zona degradasi.

Kondisi inilah yang sebenarnya harus diperbaiki oleh The Guardians bersama dengan pelatih Widodo C. Putro. Tentu saja laga Liga 1 antara Bhayangkara FC vs PSS Sleman akan menarik untuk disaksikan, menilik performa minor kedua tim.