Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Tengil! Gelandang Belia Timnas Inggris Kirim Tantangan Terbuka untuk Kylian Mbappe

Senin, 5 Desember 2022 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Gelandang belia Timnas Inggris, Jude Bellingham, kirim tantangan terbuka untuk bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe, jelang delapan besar Piala Dunia 2022. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Gelandang belia Timnas Inggris, Jude Bellingham, kirim tantangan terbuka untuk bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe, jelang delapan besar Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Gelandang belia Timnas Inggris, Jude Bellingham, kirim tantangan terbuka untuk bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe, jelang perempat final Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui, Inggris vs Prancis akan tersaji di delapan besar Piala Dunia 2022 pada Minggu (11/12/22) pukul 02:00 WIB mendatang.

Timnas Inggris tentu dengan percaya diri menyambut Piala Dunia 2022 ini dengan misi sekaligus tantangan besar, yaitu football is coming home.

The Three Lions tentu punya kapasitas untuk memenangi ajang empat tahunan tersebut dengan pemain berkualitas seperti Harry Kane, Phil Foden, Jude Bellingham, dll.

Terlebih lagi, pasukan Gareth Southgate itu juga punya pencapaian cukup oke, yaitu peringkat keempat Piala Dunia 2018 dan runner-up Euro 2020.

Di sisi lain, Timnas Prancis sempat menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan gelar juara Piala Dunia yang diraih edisi lalu.

Dimulai dari Les Bleus yang kehilangan beberapa pemain kuncinya, antara lain N’golo Kante, Paul Pogba, Karim Benzema, dan masih banyak lagi, hingga kutukan Piala Dunia yang menghantui Prancis.

Namun, Timnas Prancis pada akhirnya dapat membuktikan bahwa mereka bisa menjawab keraguan orang di luar sana dan bahkan sampai ke babak delapan besar.

Sementara itu, gelandang muda Timnas Inggris, Jude Bellingham, mengirim tantangan terbuka untuk bomber Timnas Prancis, Kylian Mbappe, jelang perempat final Piala Dunia 2022.